Assalamu'alamualaikum (jawab dooong)

Hari-hari ini para dosen yang sibuk mempersiapkan sertifikasi dosen pasti sedang fokus untuk merampungkan sekian banyak banyak formulir guna memenuhi kewajibannya.

Berikut ini saya berikan Formulir isian Beban Kerja Dosen dalam bentuk RTF / DOC / DOCX. Formulir ini untuk dosen-dosen Sertifikasi dilingkungan Kopertais (Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam). Seperti kita tahu, biasanya dokumen ini di download dari internet dalam format dokumen PDF. Bentuk ini sebetulnya mudah saja kita konversi kedalam file Office, tetapi kadang-kadang hasil konversinya tidak sesuai dengan yang kita harapkan bahkan dengan aplikasi konversi secanggih Nuance PDF konververter atau PDF2Office sekalipun.

Nah, oleh karena itu akan lebih nyaman mendownload file yang sudah jadi dan tertata rapi. Apalagi fil ini saya simpan dengan format RTF yang bisa dibuka dengan baik Office 97, 2003, 207, ataupun 2010 yang sangat canggih sampai mbliyar-bliyur dengan aneka fitur otomatis itu ...... hehehehee

Nah, ini dia :

Lampiran : Dondod Disini

ohya, kalau ada yang kurang mohon kasih komentar dibawah. Jangan terlalu pelit berkomentar karena ini sudah zaman Post-Reformasi.

Wassalam